Sabtu, 11 Juni 2011

Pangandaran Day 2

Setelah mengalami susah-payah mencapai Pantai Pangandaran & sampai disana matahari sudah terbenam, dihari ke-2 ini, Kami berniat melihat 'SunRise' (kalo kata si Adi mah Sunset) dipagi hari. (target kami jam 05.30 sdh rapi) Dan saya pun bangun paling Pertama (Alhamdulillah ane PERTAMAX gan) langsung mesen mie kuah bertelor deh diwarung (kebetulan warungnya pas disamping penginapan kami). Setelah Mie nya hampir matang, saya pun membangunkan yg lain, butuh perjuangan keras & waktu yg sedikit lama utk membangunkan mereka. Setelah benar2 Meleks & Kami udh selesai sarapan, Kamipun bergegas menuju TKP (pantai timur Pangandaran) pukul 06.00,,lagi-lagi hujan gerimis :(, jd ga ketemu deh sama yg namanya 'SunRise', tapi pemandangan pantai yg Indah disertai ombak yg bergulung-gulung cukup mengobati perjuangan kami bangun pagi-pagi buta & kami pun berfoto-foto dipantai, stelah beberapa jam berfoto-foto, Mulailah pikiran 'JAHAT' merasuki Kami berEmpat (Gue, Adi, Yanne, & Dori) utk menceburkan orang kepantai & lagi-lagi target Kami adlh "ADHISTA AMELIA" hahaha (#ketawaserem), yg awal mulanya cuma kita bertiga (Gue, Adhis, & Adi) yg berfoto-foto bersama dipantai, tiba2 si Yanne datang & ikut berfoto bersama. Sebenarnya si Adhis udh curiga & perasaannya udh ga enak (menurut pengakuan korban) stelah kedatangan Yanne secara tiba-tiba (mungkin korban udh belajar banyak dr pengalaman korban di Pantai Anyer brsama Kita haha).

Semenjak si Yanne muncul ke permukaan, si Adhis selalu was-was dgn Kami bertiga (si Dori memilih tetap dibawah saung & mengamati Kami berTiga dr kejauhan) & akhirnya si Yanne jg lah yg menceburkan si Adhis (dipantai anyer jg si Yanne yg nyeburin loch haha). Si Dori dr kejauhan pun tertawa krna 'Mamih'nya diceburin hahaha... Stelah Insiden itu si 'Korban' pun ngambeks & minta pulang ke penginapan utk membersihkan diri/mandi, tapi 'setan Jahat' msh merasuki tubuh Kami, lalu Kami lemparlah tubuh Dia dgn pasir (emosi si Korban meningkat), ditambah lagi setelah kunci penginapan diambil Yanne & dibawa kembali kepantai (emosi Korban pun sdh diatas rata-rata haha). Kami pun kembali ke penginapan utk mandi (disepanjang perjalanan pulang ke penginapan si Korban ngambek loch haha), Setelah mandi, Kami pun beristirahat sejenak melepas lelah, namun baru tidur-tiduran sebentar, Adhis & Dori mengajak Kami berkeliling naik 'Sepeda'. Aku & Adi pun bersedia mengantarkan Princess-Princess ini berkeliling, tapi si Yanne lbh memilih tidur (mungkin dia kurang sehat). Kami pun menyewa 2 sepeda keranjang & masing-masing sepeda punya 1 boncengan seharga 30rb/2bh sepeda/2jam. Saya jd supirnya si Dori & Adi jd supirnya si Adhis. Kami pun berkeliling menuju pelelangan ikan, ke pantai Barat, dan ke Pantai timur.

Tetapi ditengah perjalanan, si Dori meminta bergantian dengan saya (Dia jd supir & saya jd penumpang), namun karena saya tidak bisa menyeimbangkan badan, kita pun hampir nabrak 'Becak', nabrak 'Mobil', nabrak 'Orang', nabrak 'Sepeda Orang', hampir 'Kecemplung Got', bahkan hampir nabrak 'Tiang Listrik' (padahal tiang listriknya diem aja tau haha), mungkin si Dori stress ngurusin pasien kali yaa.., dan untung itu semua hanya hampir -_-" fiuhhh... Setelah hampir nabrak-nabrak, si Dori langsung berpaling ke Adhis :( , dan si Adi senyum-senyum ke saya (senyumnya membawa bencana). Bener aja, baru bbrp meter saya nyupirin si Adi, rantai sepeda kita pun copots (mana si Dori ama si Adhis udh ga keliatan lagi..) yg lebih parah lg, saya yg disuruh benerin sepedanya & si Adi malah nontonin saya (bikin emosi aja lo di) untung si Adhis sama Dori balik lg nyamperin kita, tp bukannya bantuin, malah dia minum es kelapa diwarung haha (Jadi curhat kan gua). Setelah minum es kelapa, saya pun berganti pasangan dgn Adhis, & Dori dgn Adi. Lalu kita pergi ke pantai timur (tepatnya dibelakang tempat makan ayam bakar semalam). Saya, Adhis, dan Adi mulai mengukir kata-kata dipasir pantai, sedangkan Dori lg meringis kesakitan dibawah pohon gara2 jari kakinya msk ke jari2 sepeda ketika dibonceng si Adi (sumpah demi apapun si Adi bencana banget haha). Kami pun mengukir kata-kata dipasir pantai, diantaranya 'Selamat Ulang Tahun IJUY' (buat papih Ijuy), nama kita 'ADI, ADHISTA, BATAK'S, DORI, YANNE', nama twitter Adhis 'dhistatita', & ucapan 'SELAMAT TINGGAL PANGANDARAN'. Cuaca semakin panas, dan kita memutuskan kembali ke penginapan (beruntung kami memilih rumah yg berAC). Pulang-pulang kami istirahat-ngebakso-tidur siang (gw ama yanne ga solat Jum'at parahh). waktu sudahmenunjukkan 16.45. Kami pun beranjak dr peraduan kami & berniat mencari 'Sunset',,karena si 'Sunset' msh lama nongolnya, Kamipun menyewa 'Sepeda' (rounde 2 dimulai), Kami memilih 2 sepeda Gandeng (1sepeda 2pengayuh) dan 1 sepeda keranjang, kali ini si Yanne ngikut dan brpasangan dgn Dori, Saya dgn Adhis, & Adi single (mungkin pada trauma haha). Tempat yg pertama kita tuju adalah 'Pelelangan Ikan' dan kami menjatuhkan pilihan kpd 'Kakap Sange' (1kg=4biji=Rp.35rb) untuk menu santap malam kami. setelah itu,,kami mencari arang & ke terminal utk mncari jdwl keberangkatan bus pulang kami, selama naik sepeda, kami selalu balapan, karena lokasi terminal yg cukup jauh & tenaga kami sudah habis utk balapan,,kami memutuskan kembali ke penginapan utk isi ulang perut, stelah sampe penginapan,,lagi-lagi hujan datang mengguyur (kali ini hujannya deras) trpaksa deh sehabis mandi, kami menahan lapar dgn menonton TV. Tapi ada yg membuat saya iri, karena setelah selesai mandi, Adhis & Yanne saling bergantian memijit (padahal kan si Adhis udh janji mau mijitin Gw -_-). Hujan pun reda, kami pun mulai membakar Ikan yg telah kami beli sebelumnya, setelah siap kami pun bersantap ria (dr pagi jg kita ga makan nasi lg, hanya cemilan),,tapi disaat sedang makan,,si Adi narsis pengen difoto dgn menggunakan ikan yg akan kami makan (saya fotografernya) & hal itu membuat Adhis dan Yanne beradu mulut dgn Adi, suasana yg tadinya hangat, menjadi panassss, karena posisinya si Adi salah maka dia hanya diam saja merenungi nasib haha (coba kamu-kamu pada bayangin tampangnya si Adi yg lg pasrah diomelin haha), dan gara-gara tampang si Adi itu, suasana jd dingin kembali hahaha.. setelah selesai makan,,kami pun bersenda-gurau sambil ngerujaks lalu tidur, karena besok kita akan bangun pagi dan pulangggg...
 Gagal dpt SunRise, Tapi pemandangannya sangat Indah

Detik-detik penceburan Adhis dipantai

Begini nih keadaan abis diceburin & dilemparin pasir

Pas lagi ke penginapan,,yg paling depan lg ngambek

Pergantian posisi yg membuat kita 'Hampir-hampir'