Sabtu, 11 Juni 2011

Indahnya Persahabatan

                          Berselang beberapa waktu yg lalu, saya & 4 manusia yg sedang galau (Adhista, Dori, Yanne, & Adi) mengadakan Backpacker ke Pangandaran. Acara backpacker ini sih sebenarnya sudah kita rencanakan sekitar sebulan sebelum perjalanan. Flashback sedikit..,,awalnya saya hanya iseng-iseng chatting & komen"an dng Adhis untuk jalan-jalan ke Pantai Anyer, & setelah chat & komen"an panjang lebar, akhirnya dia pun setuju utk ikut. Lalu si Adhis ngajakin si Yanne utk ikut, dan entah apa yg mereka bicarakan, tour pun beralih mnjadi ke Pangandaran, dan setiap minggu sebelum acara jalan-jalan, kita pun selalu nongkrong bersama. Minggu pertama, saya, Adhis, dan Yanne pun bertemu utk membahas tour kita, awalnya sih saya sempet canggung bertemu mereka, karena saya berpikir 'apakah mereka msh seperti dulu (selera humor yg tinggi, solidaritas yg tinggi, & rasa kebersamaan yg tinggi) dan setelah kita bertemu, 'WOW' ternyata sikap itu msh ada dlm diri kalian :-) dan tempat nongkrong kita di minggu pertama adalah 'Sevel' (saya kira hanya tempat makan biasa) & tiba-tiba Tostao pun menyusul kita kesana dan kita pun nge 'Galau' bersama haha.

                          Minggu kedua pun pengikut kita bertambah 3 orang, yaitu Pasop, Dori, & Ijuy lalu kita memilih 'Sekbil' mnjadi tempat tongkrongan kita selanjutnya & lagi-lagi disana pun kita nge 'Galau' bersama haha (tapi Ijuy ga ikut ke sekbil..). Setelah dr sekbil, kita ga langsung pulang, tapi kita kerumah Adhista dulu & dilanjutkan dgn nge 'Duren' bersama sampe tengah malam *NB: setiap kita nongkrong, kita selalu ditraktir ADHIS loch, makanya kalo kita nongkrong ga pernah bawa dompet. Lalu diminggu selanjutnya (minggu ke-3) kita pun kembali nongkrong, karena di minggu ini bertepatan dgn acara saya sunatan (eh salah, ade saya deng yg sunat hehe), pengikut pun semakin banyak, ditambah Adi, Fajar, Angga, Titis, Ijuy, & Nurul (tapi Ijuy & Nurul datangnya telat gara2 ada acara lain). Kami pun lagi, lagi, dan lagi nge 'Galau' bersama sambil makan siang haha. Stelah makan siang, saya ngeliat kue Tart nganggur disamping ade saya. Saya pun mengambilnya & memotongnya, tapi krim kue tsb membuat tangan saya gatal utk ngisengin orang lain (apalagi udah lama kita gak ketemu) & seorang wanita yg kedua tangannya sdg memegang kue & lagi narsis ingin difoto bersama kue adalah target saya, apesnya dia berdiri disamping saya haha.. saya layangkanlah tangan saya ke krim & mencolek pipinya haha (rasakan kau kisanak). Akhirnya hasrat keisengan saya pun tersalurkan, tapi apa daya dia membalasnya kembali :( .
                          Dan minggu ke 4 & 5 pun kita tetap nge 'Galau' bersama sampai saat ke Pangandaran tiba. Tapi sebelum berangkat ke Pangandaran, kita menemui banyak kendala-kendala, mulai dari si Dori yg tiba-tiba ada UTS dadakan dihari H nya (diundur deh jadwal keberangkatan kita), si Adi ga punya duit (untung dirimu punya temans kayak kita-kita), si Tostao tiba-tiba ga ada kabar -_- , surat dokter saya yg tak kunjung turun-turun, & yang paling parah lagi si Pasop ga jadi ikut (padahal rencananya mau make mobil dia), dan yg lain dipastikan tdk bisa ikut.

1 komentar:

Adhista Amelia mengatakan...

nice to be your bestfriend too :)

Posting Komentar