Minggu, 12 Juni 2011

Pangandaran Day 3 (Hari Terakhir)

                          Setelah Kami menghabiskan semuanya (waktu kami, makanan kami, & harta kami) di Pangandaran, tibalah saatnya kami harus meninggalkan kesenangan Kami disana (sedih sih, tapi mau gimana lagi..kan kita punya kewajiban masing-masing). Pukul 05.00, saya lagi yg berhasil  bangun pertama (PERTAMAX lagi ane gan). Lalu saya pun membangunkan 4manusia yg lainnya. Pada saat itu, suhu tubuh saya pun sedikit tinggi & badanku pegal-pegal (akibat balapan sepeda malam-malam & sedikit diguyur hujan, apalagi 3hari itu saya kurang tidur). Setelah para 'Princess' udh pada mandi & segar, saya pun menagih janji sama salah seorang princess,,yaitu Adhis, kan dia udah janji kalo semalam mau memijat saya. Alhasil, bukannya dipijat, eh malah diinjek-injek badan saya yg kurus ini. Bisa dibayangkan, kalo berat badan diatas rata-rata ditambah lagi dia udh 3hari belom BAB (menurut pengakuannya loch) & itu juga belum termasuk berat dosanya loh..haha.
                           

                          Tapi setelah badan saya diinjek-injek olehnya, pegal-pegal saya pun agak berkurang sedikit. Dan kami pun bersiap-siap meninggalkan penginapan menuju terminal Pangandaran. Oiya, ada sedikit cerita lucu saat kami berjalan ke terminal. jadi begini ceritanya, pas saya lagi dijalan, perut saya pun terasa mules & ingin mengeluarkan 'angin sepoi-sepoi' haha, karena sudah tidak tertahan lagi, angin itu pun keluar dengan sendirinya, yg bikin lucu adalah pada saat saya mengeluarkan angin sepoi-sepoi alias 'kentut', si Adhis pas banget berjalan dibelakang saya (kalo yg lain jalannya sejajar dgn saya). Setelah angin itu saya keluarkan, si Adhis pun menikmatinya.,dia (Adhis) bilang kayak begini sama saya "kok ada bau-bau gak enak ya???"(saya hanya diam saja sambil senyum-senyum), setelah dia cium lagi (mungkin sambil berpikir), lalu dia (Adhis) ngomong lagi sama saya, "wahhh..kayaknya aromanya sama kayak dipenginapan nih.."(dipenginapan, dia juga sempet saya kentutin haha), & dia berlari ke depan saya dan berkata, "wahh..elo kentut ya tak..???!!!!" ahaha kami pun tertawa riang (karena slama dipenginapan kami berempat selalu dikentutin sama Adhis, mulai dr kentut yg ga bersuara sampai yg bersuara nyaring, & dari yg bau, sampai yg baunya ga ilang-ilang dipenginapan alias baunya muter-muter hahaha). Setelah sampai diterminal kami pun menunggu bus sambil membeli cemilan & sarapan pagi. Pukul 08.00 pun bus kami tiba,,kami naik Bus Cepat Budiman arah Pangandaran-Cileunyi, dan dr Cileunyi kita pun langsung naik bus Primajasa arah Garut-Lebak Bulus, karena suasana bus yg dingin dan tenang, kami pun tertidur pulas & tak terasa kami sudah sampai Lebak Bulus lalu Kami pun pulang kerumah masing-masing..

                        Itulah Perjalanan Liburan pendek dengan Cerita yg panjang dari Kami di Pangandaran. Rasanya waktu itu ingin terulang kembali & tidak cepat berlalu, tapi kewajiban yg lain lah yg memisahkan kami. Kebersamaan & Kehangatan yg Kami jalin disanalah yg tidak membuat Kami terpisah...And tunggu cerita dari Kami di next Trip selanjutnya.... :)



Foto kenangan manis Kami di Pangandaran








0 komentar:

Posting Komentar